Kamis, 15 Desember 2011

MIE INSTAN




Mie instan banyak salahnya, yang terbaik adalah makan lebih sedikit. Beberapa konsumsi jangka panjang dari mie instan mengandung aditif berbahaya. Dari sudut pandang gizi, mie instan sebagai wakil dari makanan cepat saji, sebagian besar nutrisi tunggal, konsumsi jangka panjang tidak kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, akan membahayakan kesehatan. Telah menemukan bahwa, di antara konsumsi jangka panjang dari mie instan, 60% orang kekurangan gizi, 54% orang dengan anemia defisiensi zat besi, 23% dari orang yang menderita defisiensi riboflavin, seng 16%, 2 % dari orang yang menderita kekurangan vitamin A karena berbagai penyakit mata. Selain itu, orang yang suka makan mie instan, terjadinya sakit mulut, tinja kering, kulit kering dan gejala lain yang lebih besar. Sebagai contoh, sebuah paket mie instan garam 6 gram garam per hari dan jumlah 8 kita gram, sehingga kandungan garam tinggi mie instan, makan mudah untuk mendapatkan tekanan darah tinggi. Namun, fosfor terlalu banyak makanan manusia, mudah menyebabkan patah tulang, kehilangan gigi dan deformasi tulang Mie instan Kebanyakan digoreng, itu karena dapat kelembaban permukaan kurang, dapat diperpanjang untuk menyimpan. Namun, ini akan menyebabkan penyakit jantung. Mie instan terlalu lama, salah satu anti-oksidan dan bahan kimia lainnya telah perlahan-lahan merosot, pada tubuh manusia memiliki bahaya yang luar biasa.
Dalam beberapa tahun terakhir, banyak penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak asing makan mie instan dan makanan yang digoreng, ketidakseimbangan nutrisi tidak hanya akan muncul, tetapi juga dapat mengakibatkan berbagai penyakit, cedera dan bahkan memperpanjang ini untuk anak-anak dewasa. Komprehensif analisis data, makan makanan cepat saji, termasuk aspek-aspek seperti, kerugian utama.
1)      Merugikan aktivitas otak , Penelitian menunjukkan bahwa untuk mempertahankan dan meningkatkan fungsi normal fisiologis otak, harus ada lesitin, protein, gula, kalsium, vitamin A, vitamin C, vitamin E dan vitamin B seperti delapan nutrisi. Daerah akan makanan dalam lesitin, vitamin dan mineral yang sangat rendah, makan pada perkembangan otak dan kegiatan berpikir yang negatif. British Nutrition Masyarakat melalui penelitian bahwa makan makanan cepat saji dapat merusak fungsi otak, menyebabkan gangguan berpikir normal. Juga menemukan bahwa makan makanan cepat saji terlalu banyak   anak, sering ada akan kurang konsentrasi, mudah marah dan    gejala lainnya, yang serius tetapi juga memiliki agresif dan sebagainya. Lain melaporkan bahwa risiko anak-anak "ADHD", harus menghindari makanan cepat saji, jika tidak maka akan   "aktif." Gejala, tetapi juga efek terapi.


2)      menyebabkan berbagai "penyakit peradaban." Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan cepat saji memiliki tiga tinggi (tinggi kalori, natrium tinggi, lemak tinggi) dan tiga (mineral yang rendah, rendah vitamin dan rendah serat) karakteristik yang rendah. Karena sebagian besar makanan cepat saji lebih dari 40% kalori dari lemak, makan "tiga tinggi" makanan, karena asupan yang berlebihan risiko lemak dan natrium mudah dipahami penyakit jantung, hipertensi, obesitas dan diabetes, terutama anak kecil ginjal belum dikembangkan untuk tahap dewasa, tidak bisa keluarnya darah lebih dari natrium, jika Anda sering makan makanan seperti kemungkinan menderita bahkan lebih. US survei studi menunjukkan bahwa 11% dari anak-anak AS 10 sampai 13 tahun yang menderita hipertensi, sebagian besar dengan anak-anak pada anak usia dini, makan camilan asin di. Luar negeri adalah melaporkan bahwa garam yang tinggi dari risiko camilan goreng, makanan orang dewasa diabetes juga tinggi.
kanker usus besar
3)       mudah untuk mendapatkan kanker usus besar. Penelitian telah menunjukkan bahwa asupan serat dan kalsium, untuk membantu mencegah kanker usus besar.Mie instan dan makanan    lain yang dibuat dari tepung halus digunakan lebih, selulosa less, pengolahan selulosa dan mineral akan hilang. Jika jangka panjang makanan seperti makan, tubuh karena kurangnya serat dan kalsium dan rentan terhadap kanker usus besar. Sejak makan "terlalu halus", dan sekarang menderita semakin banyak orang dengan sembelit kronis, retensi tinja di usus terlalu lama, tetapi juga merupakan faktor penting dalam menginduksi kanker. Menurut laporan, Amerika Serikat setiap tahun insiden yang lebih tinggi dari kanker usus, para peneliti percaya bahwa asupan serat yang rendah dan makanan-terkait masa kanak-kanak. Dalam beberapa tahun terakhir, penduduk perkotaan Cina, angka kejadian kanker kolorektal menunjukkan tren meningkat, itu adalah penyebab perhatian yang cukup.
4)       menyebabkan gangguan pencernaan. Banyak dari makanan fast food yang digoreng sama sekali, anak-anak makan dengan mudah menyebabkan gangguan pencernaan, perut kembung, nyeri perut dan gejala lainPenelitian medis telah menunjukkan bahwa anak-anak makan makanan cepat saji, rasanya akan mempengaruhi perkembangan masa depan. Secara keseluruhan sebagai mie instan dan makanan lain, ayam goreng, keripik kentang goreng dan agen penyedap lainnya mengandung aditif yang lebih, konsumsi secara teratur akan membuat orang taster, yang mempengaruhi nafsu makan normal. Secara umum, anak-anak suka makan mie instan, lebih mungkin untuk mengembangkan masalah gerhana parsial.
Meskipun kemajuan mie instan di industri makanan, lebih lezat, tapi orang-orang merasa keluar dari prinsip-prinsip perawatan kesehatan total, tetapi selama pengolahan kecil, makan, Anda juga bisa makan sehat untuk ... ...
Lima rekomendasi untuk makan mie instan
1)       jangan mencoba untuk mie instan untuk makan malam dan makan malam, karena kali ini kebutuhan makanan tinggi lemak kurang.
2)      Jika Anda harus menggunakan makan mie instan, dengan sayuran dan buah-buahan harus menjadi yang terbaik dikombinasikan dengan telur atau sejumlah kecil produk kedelai.
3)       mie sup sering lemak tinggi, garam juga harus rilis minimal untuk tidak lebih dari setengah jumlah yang diberikan adalah tepat.
4)      Jika menggunakan mie instan goreng bukan makan siang, makan malam harus dikurangi lemak, makan lebih banyak sayuran, buah-buahan dan makanan ringan lainnya sebagai suplemen.
5)      Perhatikan bahwa kesegaran mie instan. Mie instan mengandung lebih banyak lemak, karena oksidasi lemak dan rasanya tidak mudah tengik, sehingga produsen sering menambahkan antioksidan
2 tombol poin yang perlu diperhatikan ketika mempersiapkan mie instan
1)      Pertama menggunakan air hangat untuk mencuci mie, aduk, tuangkan air yang mengandung lapisan lilin.
2)      Ulangi langkah 1, dan aduk lagi untuk membersihkan lapisan lilin mie, maka seteko air untuk masak mie.
Jika Anda makan mie jenis lain, Anda akan menemukan toko biasanya mie vendor pertama dengan air hangat, seperti lapisan lilin mie mie instan untuk mencegah mie dari saling menempel. Hal ini penting, ketika mempersiapkan makanan untuk menyingkirkan dari lapisan lilin, karena kita tidak ingin tubuh kita akan berada dalam bahaya, karena secara langsung akan mempengaruhi kesehatan kita.
Hal ini penting untuk tidak makan mie instan terlalu banyak
Hal ini sangat penting, ketika kita makan mie instan, kita perlu mengikuti poin-poin kunci. Sangat mudah untuk memasak mie instan, tapi kita harus mencatat bahwa jika kita makan terlalu banyak, tubuh kita dapat menyebabkan keracunan. Bayangkan, ada banyak lapisan lilin di dalam perut Anda ... Saya tidak ingin makan terlalu banyak ..., jika lapisan lilin untuk waktu yang lama untuk tinggal di dalam perut kita, mungkin menyebabkan kanker. Saya berharap ini akan memungkinkan lebih banyak orang untuk menyembunyikan bahaya mie instan memiliki kesadaran diri, yang kita makan akan aman dan tetap sehat.


Sumber :
4)      http://www.google.co.id/imgres?q=otak&um=1&hl=id&client=firefox-a&sa=N&rls=org.mozilla:en-US:official&biw=1280&bih=834&tbm=isch&tbnid=JSuec8JBtw7PFM:&imgrefurl=http://belanjapagi.blogspot.com/2011/11/mengenal-dan-memahami-otak-serta-hal.html&docid=W8fblDZIFV2iRM&imgurl=http://3.bp.blogspot.com/-DTbKkyNKqMg/Ttb7kgFjsEI/AAAAAAAAAOM/oXwy3c0UWLE/s1600/otak.jpg&w=450&h=347&ei=W8vqTv27AsPlrAe7_4CICQ&zoom=1&iact=rc&dur=896&sig=100611756058488913936&page=1&tbnh=137&tbnw=147&start=0&ndsp=24&ved=1t:429,r:18,s:0&tx=51&ty=44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar