Minggu, 29 Mei 2011

Pakaian Tradisional jerman


      Folk kostum adalah pakaian tradisional jerman.Folk kostum sendiri menyatakan suatu identitas melalui kostum yang biasanya berhubungan dengan daerah geografis atau periode waktu dalam sejarah, tetapi juga dapat menunjukkan, perkawinan dan / atau agama status sosial. . kostum seperti itu sering kali datang dalam dua bentuk: satu untuk kesempatan sehari-hari, yang lainnya untuk festival dan pakaian formal .
Setelah pecahnya nasionalisme romantis , kaum tani dari Eropa datang untuk melayani sebagai model untuk semua yang muncul asli dan diinginkan. gaun mereka mengkristal ke dalam apa yang disebut "biasa" bentuk, dan penggemar diadopsi sebagai bagian dari mereka simbolisme .
Di daerah di mana mode Barat kontemporer telah menjadi biasa, pakaian tradisional yang sering dipakai sehubungan dengan acara-acara khusus dan perayaan, terutama yang berhubungan dengan tradisi budaya, warisan, atau kebanggaan.
Dalam zaman modern ada kejadian di mana pakaian tradisional diwajibkan oleh hukum, seperti di Bhutan , di mana tradisional Tibet gaya pakaian-of Gho dan Kera untuk pria, kira dan toego bagi perempuan, harus dipakai oleh semua warga negara bahkan mereka bukan dari Tibet warisan, atau di Arab Saudi , dimana perempuan harus memakai abaya di depan umum
(sumber Wikipedia)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar