Rabu, 08 Juni 2011

Sosok Perkasa


Senyum lembut
Tangan yang hangat
Hati yang bisa memaafkan dengan segera
Hati yang tulus mencintai
Perasaan khawatir yang bisa saja dirasa
Perasaan bangga,terharu,senang,lucu
Pembimbing yang handal dan tak mungkin menjatuhkan 
Penasehat yang baik
Dokter yang bijaksana dan cekatan
Juru keuangan yang hebat
Itulah sedikit dari sosok seorang wanita perkasa dalam hidupku
Sosok yang bisa menjadi teman berkeluh kesah ,teman belajar dan sekaligus temen bercanda
Ibu...
Itu panggilan ku untuk wanita itu
Wanita yang kuat,
Menjaga ku,mengasuhku, ataupun membimbingku
Tak satupun kegiatan yang dia lakukan tanpa memikirkan ku.
Semua untuk ku
Walau sering ia kesal akan kelakuanku
Ia tetap memasang senyum lembutnya di wajah
19 tahun sudah aku dibesarkan oleh nya
Tanpa rasa lelah,tanpa mengeluh
Ia mengantarkan ku pada satu pilihan yang baik
Tapi 19 tahun itu aku tak pernah memberi hal yang bisa buat ia bangga
Maaf ,kata ini yang hanya dibisa aku katakan sekarang.
Tapi satu kalimat yang ingin aku takkan
“Suatu saat aku akan buat ibu bangga,pasti”itu janjiku itu ibuku.....

*Untuk Ibu ku NURMIA HARAHAP, LOVE YOU MOM”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar